Saksi Yehuwa memfitnah Ajaran Kristen: Orang Baik Pergi ke Surga

Saksi Yehuwa mengatakan bahwa susunan gereja Kristen mengajarkan semua orang baik pergi ke surga.
Siapakah Yang ke Surga?
ORGANISASI SAKSI YEHUWA kerapkali dengan sengaja salah mempresentasikan ajaran Kristen, disebut juga memfitnah, seolah-olah menjadi tidak berdasarkan Alkitab. Misalnya saya telah bahas di sini di mana doktrin Trinitas dipresentasikan sebagai Modalisme ataupun di sini yang membahas doktrin Tritunggal dipresentasikan sebagai ajaran Triteisme

Apakah tujuan organisasi Saksi Yehuwa melakukan hal demikian? Pertama sebagai sebuah propaganda informasi untuk menyesatkan orang yang kurang memahami ajaran Kristen. Apa yang dilakukan oleh organisasi Saksi Yehuwa menggenapi nubuatan Tuhan Yesus agar orang Kristen mewaspadai penyesatan di akhir zaman (Mat. 24:4-5).

Kedua, untuk membuat ajaran Kristen menjadi bahan cemoohan seolah-olah tidak berdasarkan Alkitab di kalangan Saksi-Saksi Yehuwa sendiri.  


Doktrin Kristen apakah yang difitnah oleh organisasi Saksi Yehuwa? Doktrin keselamatan. Perhatikan 2 kutipan majalah Menara Pengawal berikut ini:

Gereja-gereja Susunan Kristen meniadakan bumi dari maksud-tujuan Allah, dengan menyatakan bahwa semua orang yang baik pergi ke surga . . . . (Menara Pengawal 1/2/hlm. 12, 2004)

Susunan Kristen mengajarkan bahwa semua orang yang baik pergi ke surga, dan pendapat yang tidak berdasarkan Alkitab tersebut mewarnai pandangan umum, sehingga Yesus dianggap sebagai pengantara bagi semua orang seperti itu. Tetapi, apa yang Alkitab tunjukkan?. . . (Menara Pengawal, 15/8/2989, hlm. 31)
Perhatikan ungkapan kalimat boldSusunan Kristen mengajarkan bahwa semua orang yang baik pergi ke surga”. Apakah benar gereja-gereja mengajarkan semua orang baik ke surga? Tentu tidak! Ini adalah sebuah fitnah. Ajaran agama lain mungkin iya mengajarkan demikian, tetapi konsep keselamatan Kristen tidak demikian. Alkitab mengajarkan bahwa seseorang beroleh selamat atau masuk surga karena percaya kepada Yesus Kristus, bukan karena ia baik atau berbuat baik (Yoh.3:16, Efesus 2:8-9). Untuk lebih jelasnya, baca Keselamatan Kristen.

Sebaliknya, jika kita cermati ajaran keselamatan yang dianut Saksi Yehuwa lah yang bertentangan dengan Alkitab, yaitu ajaran hanya 144,000 orang saja yang pergi ke surga dan jutaan Saksi Yehuwa yang disebut kawanan besar dijanjikan hidup kekal di bumi firdaus. Buktinya? Silahkan pelajari link berikut ini yang membahas kesesatan ajaran Saksi Yehuwa:



Untuk mengetahui siapa dan apa di balik organisasi dan ajaran Saksi Yehuwa lebih detail, silahkan klik Membongkar Inti Agama Saksi Yehuwa: Kristen Sejati, Sesat atau Kultus? dan buktinya sendiri apakah organisasi Saksi Yehuwa sebuah gerakan Kristen sejati ataukah grup kultus berkedok agama Kristen berdasarkan publikasi dan praktek yang diterapkan dan diajarkan di dalam organisasi tersebut.

Soli Deo Gloria

Karena Kristus-Kristus palsu dan nabi-nabi palsu akan tampil dan akan memberikan tanda-tanda yang hebat dan keajaiban-keajaiban untuk menyesatkan, jika mungkin, bahkan orang-orang pilihan. (Mat. 24:24, TDB)


No comments :

Post a Comment

Tolong SEBUTKAN Nama Atau Initial Anda saat memberi komentar agar memudahkan Mitra diskusi Anda mengidentifikasikan Anda.

Non Kristiani, mohon tidak memberi komentar.

Jika Anda ingin komentar, silahkan klik DI SINI DULU

.