Apakah Budak Setia Bijaksana Satu-satunya Sumber yang Bisa Dipercaya?

apakah budak setia dan bijaksana satu-satunya sumber yang bisa dipercaya
Apakah Budak Setia dan Bijaksana Satu-satunya Sumber
yang Bisa Dipercaya?
MAJALAH MENARA PENGAWAL edisi pelajaran April 2018 (di sini) dalam artikel “Pertanyaan Pembaca” membahas hal yang menarik berjudul “Mengapa publikasi Saksi-Saksi Yehuwa tidak boleh dipasang di situs web pribadi atau media sosial?” yang pada intinya para Saksi Yehuwa tidaklah diperbolehkan untuk meng-copy dan memasang publikasi jw.org di situs web lain atau media sosial pribai. Di akhir artikel tersebut, setiap Saksi Yehuwa disarankan untuk mengarahkan setiap peminat kepada situs resmi jw.org karena seperti yang dinyatakan dalam majalah tersebut yaitu “”budak yang setia dan bijaksana” yang ditugaskan oleh Yehuwa untuk menyediakan makanan rohani” (di sini).

Sekarang kita lihat kutipan tersebut biar lebih jelas:

”Kabar baik” bisa tersebar lebih luas jika orang-orang diarahkan ke jw.org. (Mat. 24:14) Kita memiliki aplikasi elektronik untuk dipakai dalam pengabaran, dan itu terus diperbarui. Kita semua bisa memanfaatkannya. Seperti yang dijelaskan di Syarat Penggunaan, Saudara boleh mengirim publikasi elektronik kita melalui e-mail, atau membagikan link untuk bahan di jw.org. Jika para peminat diarahkan ke situs web resmi kita, mereka bisa menerima makanan rohani dari satu-satunya sumber yang bisa dipercaya, yaitu ”budak yang setia dan bijaksana”. (kalimat merah dari saya)
Saya ingin pembaca blog ini memperhatikan kalimat merah “satu-satunya sumber yang bisa dipercaya, yaitu ”budak yang setia dan bijaksana””. Apakah benar budak setia dan bijaksana merupakan satu-satunya sumber yang bisa dipercaya? Saya percaya bahwa apa yang dinyatakan atau diklaim dalam majalah Menara Pengawal tersebut bertentangan dengan fakta yang ada. Apa yang saya pelajari tentang organisasi Saksi Yehuwa jauh daripada sumber yang bisa dipercaya. Sangat tidak bisa dipercaya! Mau buktinya?

Saya percaya bahwa sebenarnya situs jw.org hanyalah sebuah alat propaganda informasi dusta sebuah kelompok kultus berkedok agama Kristen. Saya tantangan setiap Saksi Yehuwa untuk memeriksa kebenaran apa yang saya katakan dengan mengklik beberapa artikel di bawah ini yang membuktikan situs jw.org yang dikelola oleh organisasi Saksi Yehuwa telah mendustai pembacanya untuk tujuan mengecoh dan memberikan informasi yang menyesatkan dan tidak sesuai dengan faktanya:
  • Saksi Yehuwa Toleran Agama Lain? Tidak! Artikel yang membahas di bagian Pertanyaan Umum di situs jw.org dengan judul “Apakah Kalian Toleran Terhadap Agama Lain?” di mana jika kita mengamati jawaban sepintas, situs resmi Saksi Yehuwa itu menjawab hal yang kelihatannya sangat bijaksana dan toleran terhadap agama lain karena mengikuti saran Kristus tetapi faktanya berdasarkan prakteknya jauh panggang dari api.
  • Bukti Propaganda dan Kemunafikan Saksi Yehuwa: Situs JW.ORG Artikel ini membahas Situs JW.ORG pada bagian Pertanyaan Umum, di mana pembaca biasanya sering mengklik untuk mendapatkan informasi tentang Saksi-Saksi Yehuwa, berjudul “Apakah Saksi-Saksi Yehuwa Memaksa Orang untuk Pindah Agama?” Organisasi Saksi Yehuwa tentunya menjawab “Tidak”. Tetapi berdasarkan praktek yang terjadi yaitu pengucilan dan pemecatan di dalam organisasi mengatakan “Ya”.
  • Apakah Menginjil Untuk Beroleh Keselamatan? sebuah artikel yang membahas bagian Pertanyaan Umum berjudul “Apakah Saksi-Saksi Yehuwa Menginjil ke Rumah-Rumah Agar Diselamatkan? Tidak” di mana seolah-olah organisasi Saksi Yehuwa mengajarkan bahwa keselamatan diperoleh karena iman kepada Yesus bukan perbuatan (menginjil dari rumah ke rumah) tetapi faktanya di publikasi lainnya mengatakan salah satu dari Dua Belas Alasan untuk Mengabar merupakan Persyaratan untuk keselamatan kita [Saksi Yehuwa].
Tentunya apa yang saya sampaikan yaitu dusta-dusta dan propaganda informasi penyesatan bukan hanya 3 point di atas melainkan jika Saudara membaca Dusta Organisasi Saksi Yehuwa akan menemukan lebih banyak lagi propaganda dusta sebuah kelompok kultus berkedok agama Kristen.

Bagaimana pendapat Saudara tentang artikel Apakah Budak Setia Bijaksana Satu-satunya Sumber yang Bisa Dipercaya?

Soli Deo Gloria

Untuk mengetahui siapa dan apa di balik organisasi dan ajaran Saksi Yehuwa lebih detail, silahkan klik Membongkar Inti Agama Saksi Yehuwa: Kristen Sejati, Sesat atau Kultus? dan buktinya sendiri apakah organisasi Saksi Yehuwa sebuah gerakan Kristen sejati ataukah grup kultus berkedok agama Kristen berdasarkan publikasi dan praktek yang diterapkan dan diajarkan di dalam organisasi tersebut.

Karena Kristus-Kristus palsu dan nabi-nabi palsu akan tampil dan akan memberikan tanda-tanda yang hebat dan keajaiban-keajaiban untuk menyesatkan, jika mungkin, bahkan orang-orang pilihan. (Mat. 24:24, TDB)

No comments :

Post a Comment

Tolong SEBUTKAN Nama Atau Initial Anda saat memberi komentar agar memudahkan Mitra diskusi Anda mengidentifikasikan Anda.

Non Kristiani, mohon tidak memberi komentar.

Jika Anda ingin komentar, silahkan klik DI SINI DULU

.