Kebaktian 2019: "Kasih Tidak Akan Berakhir!"

Kebaktian Saksi Yehuwa 2019 dilakukan selama 3 hari yaitu jum'at sabtu dan minggu
Kebaktian Saksi Yehuwa 2019: Kasih Tidak Akan Berakhir
gambar jw.org/id
SAKSI YEHUWA MEMILIKI 3 kebaktian besar setiap tahun yang dilakukan selama tiga hari berturut-turut; Jum'at, Sabtu dan Minggu. Kebaktian tersebut akan dikunjungi oleh seluruh Saksi-Saksi Yehuwa.

Tema kebakitan tahun ini adalah “Kasih Tidak Akan Berakhir!

Saya harus setuju bahwa kasih Allah tidak akan berakhir dan bahkan yang terbesar adalah kasih (1 Kor. 13:13). Tetapi tidak demikian dengan kasih yang diperlihatkan Saksi Yehuwa. Kasih yang diperlihatkannya akan berakhir karena yang dipraktekkan adalah palsu! Bahkan antar Saksi Yehuwa sendiri; tidak peduli sahabat, kerabat keluarga ataupun hubungan orang tua dan anak akan berakhir. Saksi Yehuwa hanya berpikir dan mengira bahwa kasih yang dipraktekkannya itu tidak akan berakhir. Bagaimana bisa?

Organisasi Saksi Yehuwa hanya memberi kasihnya kepada para anggotanya yang 100% setuju, patuh dan taat mengikutinya dan tidak bertanya-tanya dengan apa yang diajarkan badan pimpinannya. Jika ada seorang Saksi Yehuwa yang mempertanyakan keabsahan doktrin yang selama ini dipelajarinya maka ia dianggap memiliki pikiran murtad dan jika bersikukuh dia akan dipecat atau dikucilkan. Dan jika ada yang tidak percaya lagi dengan ajaran yang diterimanya selama ini maka ia akan dipecat dengan label negatif seperti: berpenyakit mental, racun, berpenyakit kanker, immoralitas dan lain-lain. Ini berarti seluruh teman sesama Saksi Yehuwa, bahkan kerabat keluarganya tidak akan berkomunikasi lagi dengan Saksi Yehuwa yang dipecat. Baca Ekskomunikasi Mantan: Praktek Kultus  

Apa yang dipraktekkan oleh Saksi Yehuwa merupakan bom kasih, bukan kasih yang diajarkan Alkitab. Saksi Yehuwa hanya mengira ajaran yang kasih yang dipraktekkannya adalah kasih sejati, padahal palsu. Baca Saksi Yehuwa: Kasih Agape atau Bom Kasih?


Kunjungi Instagram:
@menyingkap.ajaran.saksiyehuwa




Soli Deo Gloria


Karena Kristus-Kristus palsu dan nabi-nabi palsu akan tampil dan akan memberikan tanda-tanda yang hebat dan keajaiban-keajaiban untuk menyesatkan, jika mungkin, bahkan orang-orang pilihan. (Mat. 24:24, TDB)



No comments :

Post a Comment

Tolong SEBUTKAN Nama Atau Initial Anda saat memberi komentar agar memudahkan Mitra diskusi Anda mengidentifikasikan Anda.

Non Kristiani, mohon tidak memberi komentar.

Jika Anda ingin komentar, silahkan klik DI SINI DULU

.