Siapakah Yesus, Allah atau Malaikat Mikhael?

yesus bangkit secara tubuh membuktikan bahwa ia adalah allah sejati
Yesus bangkit Membuktikan Ia Adalah Allah
APAKAH PERBEDAAN YESUS Kristus dengan pendiri agama lain?

Pertama, pendiri agama lain mengatakan bahwa untuk beroleh hidup kekal di surga maka ia menunjuk kepada Allah yang merupaan sumber kehidupan. Sebaliknya, Yesus mengatakan: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati" (Yoh. 11:25).

Jadi Tuhan Yesus merujuk diri-Nya sendiri sebagai hidup itu sendiri dan siapa yang percaya kepada-Nya akan hidup dan beroleh kebangkitan.

Kedua, setiap pendiri agama manapun telah mati dan tidak ada yang bangkit! Sebaliknya, Yesus adalah satu-satunya individu yang memprediksi waktu kematian-Nya dan bangkit pula dari antara orang mati.

Lebih dari itu, Yesus mengatakan Ia membangkitkan diri-Nya sendiri. Siapakah orang yang dapat membangkitkan dirinya sendiri, kecuali Allah? Kita lihat di Yoh. 2:19-21:

Jawab Yesus kepada mereka: "Rombak Bait Allah ini, dan dalam tiga hari Aku akan mendirikannya kembali." Lalu kata orang Yahudi kepada-Nya: "Empat puluh enam tahun orang mendirikan Bait Allah ini dan Engkau dapat membangunnya dalam tiga hari?" Tetapi yang dimaksudkan-Nya dengan Bait Allah ialah tubuh-Nya sendiri.
Perhatikan, Yesus dalam perumpamaan mengatakan tentang Bait Allah yang akan didirikan-NYa kembali. Tetapi karena para orang Yahudi tidak memahami-Nya maka Yesus mengatakan bait Allah itu adalah tubuh-Nya sendiri yang akan dibangkitkan.

Apakah ada pendiri agama mana pun yang bisa melakukan apa yang diklaim dan dilakukan Yesus?

Dengan kebangkitan-Nya dari antara orang mati maka setiap orang Kristen boleh yakin mereka akan beroleh kebangkitan sama dengan Yesus yang telah bangkit dan hidup kekal sama dengan Yesus yang hidup

Ketiga, Yesus adalah satu-satunya yang mengajak para murid-Nya untuk tinggal di surga bersamanya (Yoh. 14:1-3). Apakah ada pendiri agama lain ataupun malaikat yang begitu berani menyediakan tempat bagi pengikutnya di surga? Tidak ada!

Jadi siapakah Yesus, Allah atau malaikat Mikhael?

Selamat Paskah 2019. 
Tuhan Yesus Memberkati
Kunjungi Instagram:
@menyingkap.ajaran.saksiyehuwa



No comments :

Post a Comment

Tolong SEBUTKAN Nama Atau Initial Anda saat memberi komentar agar memudahkan Mitra diskusi Anda mengidentifikasikan Anda.

Non Kristiani, mohon tidak memberi komentar.

Jika Anda ingin komentar, silahkan klik DI SINI DULU

.