Menara Pengawal Dan Okultisme (Gambar Subliminal)

simbol Piramida Russell, Freemasonry
Piramida Dekat Makam Russell
JIKA SAUDARA PERNAH mendapatkan majalah Menara Pengawal dari seorang Saksi Yehuwa, Anda akan melihat bahwa majalah itu tidak saja penampilannya luar biasa bagus, tetapi juga memiliki gambar-gambar yang indah. Tetapi seorang pembaca blog ini Seorang pembaca blog ini yang ber-nick name yis memberikan 2 buah komentar di dalam blog ini. Dan beliau menanyakan kepada Saksi-Saksi Yehuwa yang kebetulan sedang berdiskusi dengan saya.

Sdr yis memberikan komentar pertama di sini sebagai berikut:

Pada saat ini saya tidak terlibat dengan gereja manapun. Saya netral, saya tidak bermaksud mendiskreditkan Saksi Yehuwa. Tidak berminat berdebat, saya hanya melihat fakta disini:



http://www.youtube.com/watch?v=UO2Mg_NBL5Y

(Dan sebuah link berikut, admin)

Images Subliminales de la Watchtower (bahasa Perancis, admin)

Dan komentar kedua di sini sebagai berikut:
Sayang link-nya tidak langsung bisa di klik. Ini yang english-nya:

Watchtower Subliminal Images


http://www.youtube.com/watch?v=2CvL7FUgWb0

Silahkan copy-paste link ini di browser anda Tampilkan saja video dari youtube-nya di blog ini. Ada hubungan apakah Saksi Yehuwa dengan illuminati/freemason? Ada beberapa orang dari Saksi Yehuwa yang sering datang ke rumah saya, tapi kalau ditanya mengenai illuminati/freemason mereka pada umumnya menjawab tidak tahu. Atau menghindar ya? Jangan katakan organisasi ini tidak ada. Lihat logonya di uang dolar amerika. Kesan saya Saksi Yehuwa kalau menginjil, sepertinya ingin menjadikan mereka muridnya Saksi Yehuwa, bukannya murid Yesus Kristus. Saya tunggu jawaban dari Saksi Yehuwa mengenai video tersebut, dan mengenai gambar-gambar sublim dari menara pengawal. Jangan muter-muter jawabnya. Langsung saja mengenai fakta tersebut. Dalam nama Yesus, dijauhkanlah kiranya saya dari menghakimi. Saya hanya menunggu jawaban yang pasti.

Bagi pembaca blog ini tentunya bertanya-tanya; apa sih itu Subliminal Images Message atau Pesan Gambar Subliminal? Dalam bahasa sederhananya, Pesan gambar Subliminal adalah suatu pesan yang disisipkan pada sebuah objek untuk mempengaruhi pola pikir pembaca (dalam pengaruh alam bawah sadar), dan pesan gambar subliminal ini biasa digunakan dalam dunia periklanan atau digunakan dalam dunia politik sebagai bahan propaganda untuk mempengaruhi target audience.

Secara teori, pesan gambar subliminal merupakan suatu gambar yang dirancang sedemikian rupa rupa untuk melampaui batas normal persepsi manusia. Pesan-pesan dalam gambar tidak dapat ditangkap oleh alam sadar kita tetapi dalam beberapa situasi dapat mempengaruhi alam bawah sadar atau alam terdalam kita untuk menciptakan sebuah aksi atau sikap seseorang, pesan-pesan sengaja dibuat tidak terlalu jelas atau tidak kita sadari pada saat pertama kali melihatnya. Pesan-pesan tersebut akan terekam di dalam otak kita dan akan bekerja seperti hipnotis, pengaruh yang ditimbulkan oleh pesan-pesan tersebut bisa berakibat positif maupun negatif tergantung pesan yang disembunyikan, apakah itu bernada positif atau negatif.

Contoh pesan subliminnal message yang kerap kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari misalnya dalam iklan rokok Marlboro yang digambarkan dengan koboi dan kuda. Mengapa? Untuk melambangkan kejantanan, keberanian atau keperkasaan sehingga bagi perokok, ia akan merasa jantan, berani dan perkasa

Kuil Masonic
Lalu apakah itu freemason atau illuminati yang dibicarakan oleh Sdr. yis? Silahkan pembaca cari di google untuk mengetahui lebih mendalam. Freemason memiliki simbol atau lambang-lambang yang digunakannya salah satunya adalah gambar Cross and Crown di samping.

Nah, jika kita perhatikan lambang gambar Cross and Crown dari Freemason juga terdapat di monumen piramida yang berada di dekat kuburan Charles Taze Russell

Ya, saya persilahkan Saksi-Saksi Yehuwa, sebagai pembaca blog ini menjelaskannya kepada Sdr. yis. Dan jangan lupa, bahkan seluruh pembaca blog ini ingin mengetahuinya juga.

Artikel Terkait:
1. Sumber Doktrin Saksi: Yehuwa Atau Setan?

2. Apakah Kaum Terurap Mesias Palsu?
3. Apakah Saksi Yehuwa Nabi Sejati Atau Palsu Berdasarkan Alkitab

"Kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." 

 (Yoh. 8:32, NW)

20 comments :

  1. Halo selamat siang Bpk Awi, dan salam kenal buat Sdr 'yis' .. Mengenai pertanyaan2 Sdr 'yis' soal 'keterkaitan' MP dg Freemason, saya senang menganjurkan utk silahkan melihat dan membacanya di salah satu blog yg membahas topik tsb secara panjang lebar dan mudah2an cukup menyeluruh. Ini alamatnya. --- http://pastorrussell.blogspot.com/2008/09/was-charles-taze-russell-mason.html ---- Semoga bermanfaat dan semoga bisa menjawab pertanyaan2 Sdr 'yis'. Terima kasih dan sampai ketemu lagi . http://pastorrussell.blogspot.com/2008/09/was-charles-taze-russell-mason.html

    ReplyDelete
  2. Halo selamat malam Sdr yis. Senang bisa 'bertemu' lg dg Sdr. Terima kasih bahwa Sdr sdh melihat dan membaca link rujukan yg saya berikan. Bahwa menurut Sdr, alasan dari blog tsb masih kurang kuat, bolehkah saya bertanya apa yg Sdr maksudkan dg “masih kurang kuat”? Saya juga sdh lihat link2 yg sdr rujuk. Jujur harus saya akui, bahwa meskipun secara pribadi yg sdh kurang lebih 28 tahun menjadi salah seorang SY, baru kali ini saya mengetahui ada “tuduhan” terhadap SY bahwa mereka [SY] ada hubungannya dg Setanisme/Demonisme karena dlm majalah, publikasi, dan risalah yg mrk terbitkan mengandung materi gambar2 subliminal yg jika diamati dg teliti menggambarkan berbagai variasi wajah/bentuk fisik tertentu yg identic dg Setan(menurut para penuduh). Setidaknya itulah gagasan/kesan yang saya peroleh setelah baca tulisan2 dlm situs tsb. Mohon dikoreksi jika saya salah.

    Buat Sdr ‘yis’, mungkin perlu juga saya sampaikan bahwa sejak awal ‘kunjungan’ saya keblognya Bpk Awi ini, saya sdh beberapa kali menandaskan bhw dlm berdiskusi saya tdk mewakili Lembaga Menara Pengawal [LMP]. Saya bertindak dlm kapasitas saya secara pribadi, mewakili diri saya sendiri yg kebeneran adalah salah seorang SY. Jd kalau ada pertanyaan2 atau keberatan2 tertentu mengenai LMP, saya tdk berkompeten dan memang tdk akn berupaya utk memberikan jawaban. Salah satu contohnya adalah pertanyaan Sdr ‘yis’ ttg topic ini. Kalau Sdr tdk keberatan, silahkan bisa tanyakan langsung ke LMP, toh ada situs resmi yg bisa dikunjungi dan ada alamat yg jelas serta lengkap dlm semua publikasi yg diterbitkan oleh MP.

    Tapi sbg pembaca, saya tertarik utk memerhatikan halaman 12 dan halaman 13 pada link ----http://www.watchtowerlies.com/watchtowerlies_019.htm ---- yg sdr rujuk. Disitu pemilik situs tsb yg menurut dugaan saya adlh mantan SY [orang murtad], melampirkan sebuah kutipan dr Watchtower 15 Juni 1985 yg menurutnya adalah tanggapan resmi dr MP sehubungan pertanyaan tsb. Selain itu dia juga melampirkan copy 3 surat yg katanya adalah surat resmi dr MP. JIKA itu memang benar [saya katakan JIKA krn memang tdk bisa dipastikan, sy coba cari di W 15 Juni ’85 tdk ada pernyataan tsb] adalah pernyataan2 dr MP, silahkan Sdr baca kembali, mudah-mudahan itu bisa menjawab pertanyaan Sdr. Terima kasih. Sampai ketemu lagi.

    Utk Bpk Awi, terima kasih sdh mau ‘menyampaikan’ tanggapan ini kpd Sdr ‘yis’…

    ReplyDelete
  3. Halo Maxi - Sam, karena anda menyarankan saya untuk bertanya langsung mengenai gambar-gambar sublim tersebut ke LMP, saya juga akan mengajukan alasan2 mengenai Russell ke blognya secara langsung juga (itu juga kalau saya berminat mengetiknya).

    Gambar-gambar sublim bukan hanya ada di http://www.watchtowerlies.com , kan di youtube juga banyak.

    Menurut saya kalau orang keluar dari SY atau dari gereja manapun atau pindah gereja, tapi selama orang itu imannya tetap didalam di Yesus Kristus, orang itu tidak murtad.

    Perlu anda ketahui biasanya sih saya membaca artikel-artikel (artikel apapun) bukan membaca hanya yang tersurat saja, tapi juga yang tersirat.

    Sebelum menjadi debat kusir, saat ini saya sudahi dulu, karena mungkin saya tidak akan setiap hari mengunjungi blog ini.

    Thanks Pak Awi

    ReplyDelete
  4. Dear P AWI dan Sdr Yis
    Thanks atas uraian di blog ini. Ini menunjukan bahwa SY dan MP baik pimpinan ataupun semua jajarannya bukan hampa yg bijak dan terurap. Tetap semangat, untuk berpartisipasi diblog ini, untuk kebaikan kita semua. Untuk sdr2 kristen tetaplah waspada terhadap semua ajaran2 yg baru diterima. Pada mulanya mereka (ajaran baru) terlihat begitu bagus, sempurna dan benar, tatapi hendaknya kita "waspada" dan berhikmat terhadap ajaran2 baru tersebut. Dan banyak diantara kita merasa ajaran kita (yg lama) koq ga bagus/ benar ya, si pendeta koq begitu ya...? Untuk mudahnya ada pepatah: semakin menyelam ke dasar sungai yg terlihat jernih di permukaan, ternya setelah kita menyelam lebih dalam ternyata di dasarnya sungai tsb jg penuh kotoran (lumut dll). So, di dunia tidak ada sempurna, yg terpenting adalah hubungan kita dengan Allah secara pribadi kita masing2. Bukan hubungan kita kepada gereja atau organisasi.....Ok bro....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda mengatakan ajaran baru perlu diwaspadai atau artinya SSy perlu diwaspadai atau bisa dikatakan bukan ajaran yg benar karna pada awal anda katakan bagus dan ujung2 bisa berbahaya....yg saya mau tanyakan bagaimana anda tau ajaran mereka baru sementara saya apa yg saya tau dari mereka semua ajaran bersumber dari Alkitab...apakah Alkitab mengandung ajaran2 baru?anda benar2 salah dalam hal ini...jadilah seorang kristen yg mendasarkan iman pada alkitab bukan pada manusia atau tradisi seperti katolik dan kristen arus utama lain...saya juga katolik tapi ajaran2 yg ada semunya berdasar pada ajaran kafir...kenapa tidak kita kritik?kenapa membiarkan sampah di depan mata tapi suka bangat irit dengan orang yg hidup mendasarkan iman pada alkitab dan berusaha menyesuaikan kesalahan mereka dari waktu ke waktu jika ada yg salah dalam ajaran mereka...saya rasa ini yg benar!...salah yo dirubah jangan dipelihara tolol!....pemikir timles

      Delete
  5. Maxi- Sam menulis:.....jujur harus saya akui, bahwa meskipun secara pribadi yg sdh kurang lebih 28 tahun menjadi salah seorang SY, baru kali ini saya mengetahui ada “tuduhan” terhadap SY bahwa mereka [SY] ada hubungannya dg Setanisme/Demonisme karena dlm majalah, publikasi, dan risalah yg mrk terbitkan mengandung materi gambar2 subliminal yg jika diamati dg teliti menggambarkan berbagai variasi wajah/bentuk fisik tertentu yg identic dg Setan(menurut para penuduh)..... DAN Buat Sdr ‘yis’, mungkin perlu juga saya sampaikan bahwa sejak awal ‘kunjungan’ saya keblognya Bpk Awi ini, saya sdh beberapa kali menandaskan bhw dlm berdiskusi saya tdk mewakili Lembaga Menara Pengawal [LMP]. Saya bertindak dlm kapasitas saya secara pribadi, mewakili diri saya sendiri yg kebeneran adalah salah seorang SY. Jd kalau ada pertanyaan2 atau keberatan2 tertentu mengenai LMP, saya tdk berkompeten dan memang tdk akn berupaya utk memberikan jawaban. Salah satu contohnya adalah pertanyaan Sdr ‘yis’ ttg topic ini. Kalau Sdr tdk keberatan, silahkan bisa tanyakan langsung ke LMP, toh ada situs resmi yg bisa dikunjungi dan ada alamat yg jelas serta lengkap dlm semua publikasi yg diterbitkan oleh MP.
    Pak Maxi-Sam anda kan baru mengetahui tuduhan bahwa MP menggunakan simbol2 okultisme dan menyarankan P Yis untuk menanyakan langsung ke MP dengan alasan anda tidak mewakili MP untuk menjawabnya.
    Saya, jadi bingung- jika saya diposisi bapak (maxi-sam) maka sayalah sendiri yg menanyakan kepada MP, karena saya seorang SSY, lebih berkepentingan gitu, koq berbeda atau benar tidaknya tuduhan2 itu. Lha
    bapak maxi sudah menayakan langsung ke MP belum? Saya rasa anda sebagai SSY lebih berkepentingan ya.... atau jika belum/tidak mau mengapa?
    Regard,
    INA

    ReplyDelete
  6. Shaloom INA

    INA tulis : Saya, jadi bingung- jika saya diposisi bapak (maxi-sam) maka sayalah sendiri yg menanyakan kepada MP, karena saya seorang SSY, lebih berkepentingan gitu, koq berbeda atau benar tidaknya tuduhan2 itu.

    Sy ikut komentar : Itulah yg disebut 'hambatan psikologis', logika SSY terbalik-balik, blm lagi kalau kita mengkritik MP seolah-olah mrk wakil MP, membela mati-matian seolah-olah mrk lebih tau dr MP, tp ketika terpojok jawaban retorika keluar 'Jd kalau ada pertanyaan2 atau keberatan2 tertentu mengenai LMP, saya tdk berkompeten dan memang tdk akn berupaya utk memberikan jawaban.'

    Mengkritisi MP bagi SSY adalah mengkritisi Tuhannya tanpa mrk sadari, perhatikan saja mereka akan tersinggung sekali dan sangat emosi sekali, tau ga knapa, karena MP mengharuskan SSY untuk menghormati MP seperti menghormati YEHUWA itu sendiri, BAHAYA TIDAK TUH..?? TAPI mrk SSY sangat MENURUT sekali, macam betuuuulll aja MP ini...

    Semoga mereka tersadar bahwa MP bukan organisasi pilihan TUHAN YESUS, tanya aja LOGIKA nya gimana ko TUHAN YESUS bs memilih organisasi MP ini dan tanya bagaimana mekanisme pemilihannya, tuing-tuing-tuing-tuing, jawabannya pasti ngaco2 deh.

    Salam kasih TUHAN YESUS

    ReplyDelete
  7. Okelah, kita anggap omongan Binsar benar! bahwa seluruh anggota SSY sedang memiliki "hambatan psikologis". Sekarang saya posisikan diri saya seperti yang anda katakan itu, mari kita lihat prosesnya ke depan, apakah anda bisa menolong saya utk keluar dari hambatan psikologis itu.

    Binsar wrote : Semoga mereka tersadar bahwa MP bukan organisasi pilihan TUHAN YESUS, tanya aja LOGIKA nya gimana ko TUHAN YESUS bs memilih organisasi MP ini dan tanya bagaimana mekanisme pemilihannya, tuing-tuing-tuing-tuing, jawabannya pasti ngaco2 deh.

    Okelah, jika anda menganggap bahwa Tuhan Yesus absolute pasti tidak memilih SSY, saya ingin tanya anda: Apakah anda benar2 yakin bahwa TUHAN YESUS sudah pasti absolute memilih organisasi agama yang anda anut saat ini? jika anda yakin, apa parameternya? mohon dijawab ya. Ingat nick name saya "Truthseeker", saya sedang mencari kebenaran. Mungkin Lae Binsar bisa menolong saya dari 'hambatan psikologis' yang anda tuduhkan kepada seluruh anggota SSY (termasuk saya).

    Ingat pesan Yesus, sebagai orang Kristen anda berkewajiban untuk memberitakan kebenaran Firman Tuhan kepada semua orang, termasuk saya.


    -Truthseeker-

    ReplyDelete
  8. Sayangku Truthseeker

    Maaf sekali, seharusnya sebagai pencari kebenaran bukan menonjolkan keangkuhan, tetapi hendaklah dengan 'kerendahan hati', YESUS katakan : "jangan mencobai TUHAN ALLAHMU", tetapi rendahkanlah dirimu, undang ROH KUDUS dalam hatimu pada setiap doamu agar kamu menemukan apa yg kamu cari.

    anda komentar : Okelah, jika anda menganggap bahwa Tuhan Yesus absolute pasti tidak memilih SSY

    saya jawab : PASTI, YESUS tidak akan memilih MP sbg saluran komunikasinya, anda masih ragu ya, tolong jawab sy dong, apa buktinya YESUS memilih MP, DIA bilang apa pada tahun 1919..?? (Sy sungguh2 pengen tau sampai kamu begitu yakin bener..)

    anda tanya : saya ingin tanya anda: Apakah anda benar2 yakin bahwa TUHAN YESUS sudah pasti absolute memilih organisasi agama yang anda anut saat ini?

    saya jawab : dimana ada tertulis bahwa TUHAN YESUS akan memilih "ORGANISASI" sebagai saluran komunikasiNYA..?? Jangan terbawa ajaran MP terus dong...bahwa harus ada 1 Organisasi sbg saluran komunikasi ALLAH di bumi ini, tetapi ALKITAB katakan '2 atau 3 orang berkumpul dalam namaKU maka AKU hadir'.

    Saya tidak mungkin bisa menolong anda dari 'hambatan psikologis' anda dan seluruh SSY, karena cuma anda dan SSY SENDIRILAH yg harus menyadari dan mengerti dulu APA itu 'hambatan psikologis' yg kalian alami, dan sebab apa yg membuat kalian menjadi demikian, coba baca2 kembali artikel Pa Awi pelan-pelan, lupakan dulu anda anggota MP, lupakan anda HARUS membela MP, tapi cobalah pandang MP sbg objek yg perlu kita kaji secara FAKTUAL, apabila anda sudah MEMAHAMI lalu berdoalah, minta pertolongan ROH KUDUS utk membimbing kalian agar bisa terlepas dari ikatan MP ini.

    JANGAN PERNAH MENGANDALKAN MANUSIA, SAYA, PA AWI, JULIANUS, INA, DLL APALAGI MENARA PENGAWAL untuk MENOLONGMU mencari kebenaran, karena pikiran MANUSIA itu SESAT, APALAGI MP, PENIPU-PEMBOHONG DLSB, TETAPI ANDALKANLAH TUHAN karena cuma DIA yg mampu membimbingmu, tetapi rendahkanlah dulu hatimu.

    anda mengingatkan :
    Ingat pesan Yesus, sebagai orang Kristen anda berkewajiban untuk memberitakan kebenaran Firman Tuhan kepada semua orang, termasuk saya.

    saya jadi teringat (terima kasih ya):
    Ya benar sekali, tetapi saya kadang takut bahwa apa yg saya ucapkan bukan kehendak ALLAH, tapi saya selalu berdoa spy ROH KUDUS membantu saya memberitakannya dngn cara JUJUR dan TIDAK hantam kromo spt ajaran MP, selalu menghalalkan DUSTA didalam memberitakan...

    Saya hanya bisa membantu doa untukmu, semoga engkau segera mengundang ROH KUDUS untuk membimbingmu mencari kebenaran, Amen.

    Salam Kasi TUHAN YESUS, YEHUWA kita

    ReplyDelete
  9. JANGAN TERLALU YAKIN SAMA ASUMSI SENDIRI ?
    JANGAN MEMBEDA2KAN AGAMA SSY
    KARENA SAYA TAU BETUL SSY ADALAH KEBENARAN

    MALAH SETELAH SAYA PIKIR MALAH AJARAN KALIAN YANG SAMA SEPERTI ILLUMINATI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pasti KEBENARAN ITU ADALAH TUHAN YESUS.

      Kalau menurut SSY, Yesus itu Tuhan bukan?

      Delete
    2. Alkitab sendiri menunjukkan Yesus bukan Allah

      Delete
    3. Kalau menggunakan 'Alkitab' karya LMP yg ga jelas dr mana asal-usulnya (NWT/TDB) ya memang Yesus bukan Allah lah, cm suatu allah, 'Alkitab nya di karang-karang, di sesuaikan dengan apa yg LMP pengen....he he he he....

      Kalau fakta2 yang Pa Awi tampilkan di banyak artikel dalam blog ini belum bisa membuka mata hati mereka2 SY, berarti terlalu kuat Iblis bekerja di dalam organisasi ini, luar biasa mampu mem Bebal kan para SY.

      Tapi puji nama Tuhan kita Yesus Kristus, faktanya, para SY pengunjung blog Pa Awi ini banyak yg tersadarkan meskipun hanya sdikit yg mau mengakui dngn memberi komentar, tp tidak bagi Maxi-Sam, Truuthseeker, yg sudah terlalu mem yehuwa kan LMP, krn bagi dia dunia ini sempit dan tdk tahu lg bgmna bisa hidup tanpa di luar LMP, dia itu sudah nyaman di dalam tempurungnya.

      Dan puji nama Tuhan lagi, fakta nya, di Indonesia pernah diadakan kebaktian besar di stadion utama senayan (skrg GBK) se Indonesia, tapi kemarin kawan saya anggota LMP upload foto di akun Facebook nya tentang Kebaktian Besar LMP yg skrg 'HANYA' diadakan di Istora Senayan, dan sy perhatikan disitupun tidak penuh, apakah ini merupakan suatu TANDA bahwa mulai banyak SY yg tersadar telah bertahun2 di bodoh2 i oleh organisasi yg bernama LMP dan keluar dr organisasi yg susah berkembang sejak 100 tahun yg lalu kira2.....mudah2an makin sedikit SY yg memberi sumbangan sukarela ke LMP pusat nya sana sehingga orang2 amerika itu, para kaum terurap itu mulai malas menerbitkan buku2 dan majalah2 lagi, karena 'pengedar2' nya SY sudah ga mau 'membayar' lg barang2 cetakan (dlm bahasa SY 'sumbangan sukarela)

      Jadi SY sekarang sudah ga spt dulu, kalau SY datang orang2 Kristen ketakutan, takut di sesatkan, tp semenjak ada blog ini, bnyk orang Kristen skrg 'menantang' para SY, karena ternyata SY itu cuma budak2 LMP yg sangat ketakutan kalau di buka kedok LMP, yehuwa nya mereka.....kasian nasib SY skrg.....hidupnya cm sandiwara....

      Delete
  10. Coba perhatikan gambar milik si jahat. Yesus digambar sedang memegang roti yg bervolume (diduga sedikit mengembang akibat kontaminasi ragi), roti yg bentuknya bengkak bengkok (dlm istilah jawa mletat-mletot). Padahal ssy juga tahu dlm kitab suci jelas tertulis roti tidak beragi. Namun artis penggambar suruhan ssy tega mendahulukan arahan guru palsu.

    Saya pribadi belum pernah lihat bentuk roti tidak beragi asli israel, yg pasti bentuknya jauh dari yg ada di majalah si jahat.

    Yang ini sungguh tidak senonoh: Yesus digambar tidak senonoh dlm posisi duduk (cari di youtube atau watchtowerlies ). Walaupun gambar ini sudah dikritik masih juga ditampilkan edisi indonesianya pasca kritik, hebat bebalnya ssy bukan? Komplit kebencian ssy kpd Yesus.

    Salam
    AS

    ReplyDelete
  11. Lihat di youtube: guru palsu tidak tahu di cover belakang salah satu majalahnya ada expiry date. Sangat memalukan. Mencela semua agama menuai tertawaan & hinaan karena ulahnya sendiri mencoreng muka sendiri dg kotoran.

    Pasti guru palsu menyalahkan orang kecil yg dijadikan kambinghitam. Tidak merasa ini sebuah mukjizat yg mendahului adzab yg lebih besar yg bakal ditanggung guru palsu. Waktu yg dimiliki guru palsu tinggal sedikit lagi. Membohongi jutaan orang tentu ada batasnya.

    Salam
    AS

    ReplyDelete
  12. Yohanes 1:1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah; dan Firman itu adalah Allah.
    Kalau sama saksi di alkitabnya diganti: Firman itu suatu Allah.
    Kalau saksi debat sama Bambang Noorsena ya abis deh. Lht aja di youtube

    ReplyDelete
  13. Freemason termasuk penyesat yg kasat mata bisa bebas leluasa.

    Berbagi simbol dg Pastor gadungan CTR. Lihat tuh simbolnya mahkota duniawi, padahal mahkota Kristus dari Duri.

    JFR saling undang dg kuil kismet.

    Dalam Freemason kental ciri kultus:

    Melakukan ritual rahasia
    Salaman tangannya ada bermacam-macam dan mengandung rahasia
    Punya simbol jari yg rahasia
    Altarnya lebih rendah dari audience dan tercemar 3 tugu asimetris, tercemar lantai catur yg rahasia
    Melawan Paulus yg menasehati jika kita mengadakan perjamuan Ekaristi tidak boleh ada kasta. Nah di Freemason ada peserta dg seragam khusus tapi tidak ada fungsinya apa2 alias pajangan.

    Jangan sampai Freemason buka cabang di Jakarta

    Salam
    AS

    ReplyDelete
    Replies
    1. THERE IS NO RELIGION HIGHER THAN THE TRUTH. TRUTH BELONGS TO GOD. KARENA PADA DASARNYA AGAMA ITU MANUSIA YANG MENCIPTAKAN. TUHAN TAK PERNAH MENCIPTAKAN AGAMA ITU SENDIRI. DAN DISITULAH TERJADI PERPECAHAN DAN SALING MERASA BENAR, DAN MANUSIA ITU SENDIRI LUPA BAHWA KEBENARAN SEJATI MILIK TUHAN. DAN KAMI FREEMASON MENJUNJUNG TINGGI KEBEBASAN BERPIKIR DENGAN STANDART MORAL DAN INTELEKTUAL YANG TINGGI. KAMI JUGA MENJUNJUNG TINGGI TUHAN YANG TUNGGAL YANG AWAL SEBAGAI PENGUASA TERTINGGI DI SELURUH ALAM SEMESTA INI. DAN KAMI FREEMASON BUKANLAH SUATU AGAMA.

      Delete
  14. Tiga Hypostasis Tritunggal
    https://youtu.be/T8wF0W6heZU

    ReplyDelete
  15. https://www.bbc.com/indonesia/majalah-42048038

    Benarkah kejahatan seks di sekte Kristen Saksi Yehuwa 'disembunyikan'?

    ReplyDelete

Tolong SEBUTKAN Nama Atau Initial Anda saat memberi komentar agar memudahkan Mitra diskusi Anda mengidentifikasikan Anda.

Non Kristiani, mohon tidak memberi komentar.

Jika Anda ingin komentar, silahkan klik DI SINI DULU

.