Badan Pimpinan Menggunakan Penipuan untuk merekrut anggota barunya

ORGANISASI SAKSI YEHUWA memiliki 3 struktur fondasi yang mengidentifikasikannya sebagai sebuah kelompok kultus berkedok agama Kristen yang berbahaya. Struktur pertama adalah kepemimpinan yang otoriter (baca di sini) dan kedua adalah penggunaan penipuan untuk merekrut anggota barunya. Apakah buktinya? Silahkan simak videonya





Silahkan juga kunjungi akun instagram @menyingkap.ajaran.saksiyehuwa

Silahkan kunjungi youtube channel tersebut dan jangan lupa subsribe ya. Hindari penyesatan Saksi-Saksi Yehuwa dengan membagikan blog ini, akun instagram dan video di youtube

Soli deo Gloria

2 comments :

  1. Maaf saya ingin bertanya.saya seorang Kristen,dan kemudian masuk muslim karena seorang wanita.kemudian saya di tipu oleh wanita tersebut.dan sekarang saya bingung harus kembali mengikuti ajaran agama mana.saya seorang pria yang sangat lah miskin dan tidak punya apa2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, kembali ke gereja mu dulu

      Delete

Tolong SEBUTKAN Nama Atau Initial Anda saat memberi komentar agar memudahkan Mitra diskusi Anda mengidentifikasikan Anda.

Non Kristiani, mohon tidak memberi komentar.

Jika Anda ingin komentar, silahkan klik DI SINI DULU

.